Peduli Kesehatan Warga Kapolsek Kota dan Danramil 01 Kota Mamuju Patroli Kamtibmas Himbau Social Distancing

By on Senin, 23 Maret 2020

Mamuju Kareba1.com.Proaktif Satya Haprabu Kapolsek Kota Mamuju dan Danramil 01 Kota Mamuju Patroli Kamtibmas Himbau Social Distancing Cegah Penyebaran Virus Corona Kepada Masyarakat Kota Mamuju

Proaktif peduli nasib kesehatan diri dan warga masyarakat Kota Mamuju Senin, 23 Maret 2020 Kapolsek Kota Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K. bersama Danramil 01 Mamuju Kapten Inf. Jalaludin bersama personel Polsek Kota Mamuju dan Koramil 01 Mamuju dalam rangka mendukung Program Presiden RI dan Maklumat Kapolri tentang Social Distancing sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona menghimbau masyarakat patroli kamtibmad dengan public addres untuk senantiasa stay di rumah dengan tidak membuat acara keramaian dan menghadiri acara keramaian masyarakat sebagai upaya mencegah potensi penyebaran virus corona atau covid 19.

Himbauan dan ajakan yang paling utama adalah berdoa kepada Allah Swt agar senantiasa diberikan perlindungannya kesehatan dan keselamatan dijauhkan dari virus corona.

Proaktif Edukasi Masyarakat Peduli dan Berpartisipasi Aktif Cegah Corona Kapolsek Kota Mamuju Himbau Social Distancing Cegah Penyebaran Virus Corona Kepada Masyarakat Kota Mamuju Melalui Sosial Media Massa dan Radio

Proaktif peduli nasib kesehatan diri dan warga masyarakat Kota Mamuju Senin, 23 Maret 2020 Kapolsek Kota Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K. dalam rangka mendukung Program Presiden RI dan Maklumat Kapolri tentang Social Distancing sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona menghimbau masyarakat patroli kamtibmas menggunakan video dan rekaman himbauan untuk senantiasa stay di rumah dengan tidak membuat acara keramaian dan menghadiri acara keramaian masyarakat sebagai upaya mencegah potensi penyebaran virus corona atau covid 19 kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Mamuju.

Himbauan dan ajakan yang paling utama adalah berdoa kepada Allah Swt agar senantiasa diberikan perlindungannya kesehatan dan keselamatan dijauhkan dari virus corona.

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *