Kapolsekta kota Mamuju Himbau warga jaga jarak Saat antri Beli telur Murah

By on Rabu, 6 Mei 2020




Mamuju Kareba1.com- Cegah penyebaran Covid – 19 Kapolsek Kota Mamuju Pimpin Langsung Tim Terpadu Polresta Mamuju dan Polsek Kota Mamuju Edukasi dan Arahkan Warga Membludak Beli Telur Murah di Pasar Baru Mamuju kemarin Selasa 5 mei 2020.

Kapolsek Kota Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K.
Edukasi dan Arahkan Warga yang Membludak Beli Telur Murah di Pasar Baru Mamuju karena harga murah yaitu paket Rp.50.000 dapat 2 rak telur dan paket Rp. 95.000 dapat 3 rak.


” kami Melaksanakan patroli dan pengamanan penjualan telur murah di pasar Regional mamuju yang mana para warga pembeli melakukan kerumunan untuk mendapatkan telur murah dalam giat tersebut warga di himbau untuk melakukan sosial distancing mengantre dengan tertib dan rapi atau jaga jarak dan memakai masker untuk mencegah dan memutus rantai penularan virus covid-19. Kata, Kapolsek Kota Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K kemarin Selasa 5 Mei 2020.


Kata dia, Tujuan kegiatan ini Menjalin hubungan silaturahmi antara Kepolisian dan warga masyarakat khususnya di Pasar Baru Mamuju. Agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan bebas terhindari dari resiko Corona atau Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Mamuju. Ujarnya.

Kapolsek Kota Mamuju menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kota Mamuju Ayooo kita semuanya berdoa dan sami’ na wa atho’na dengarkan dan taati instruksi pemerintah pakai masker dan sosial distancing dimanapun berada demi kesehatan diri dan keluarga cegah Covid – 19.#

Sumber :Rilis Polsekta Kota Mamuju.

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *