Diduga Kematian Marten Warga Mamasa Tidak wajar

By on Kamis, 24 November 2022

foto’ Marten saat di temukan warga.

 

Diduga lelaki Marten seorang pegawai pertanian kabupaten Mamasa Korban Tewas pembuahan  

 



Mamuju Kareba1-, Kematian Marteng (43) warga Mamasa diduga bunuh diri menimbulkan kecurigaan sejumlah warga, pasalnya6 kematiannya sangat tidak wajar jika ia meninggal akibat gantung diri.

warga menduga Marten adalah korban pembunuhan seseorang lalu digantung dipohon seolah olah ia meninggal bunuh diri., padahal kaki tidak tergantung (rapat ditanah) ..

kejanggalan lain sangat jelas tampak kedua telapakbya terdapat luka mengga mengeluarkan darah. yang telah mengering , warga berharapan polisi segera mengungkap motif kemanian


Kapolsek Kalukku, Iptu Jutson Betteng mengungkapkan bahwa, “Kronologis Kejadian Sekitar pukul 10.03 wita Saksi Lelaki Prayitno (pemilik kebun) datang ke kebunnya bermaksud untuk menyadap pohon Aren untuk di jadikan Ballo/Tuak .

“kemudian pada pukul 10.10 wita ia mendapati sepeda motor Honda Supra Nomor Registrasi DC 6951 DU ( plat merah ) milik Dinas Pertanian Kabupaten Mamasa yang terparkir di jalan masuk ke kebun dengan cara standar samping, kemudian memperhatikan sepeda motor tersebut.”Tuturnya .

Saksi yang penasaran lanjutnya, langsung mencari pemilik kendaraan dengan cara memperhatikan di sekitar kebun coklat, pada saat saksi melihat ke sebelah kiri dan lokasinya jurang saksi melihat seorang laki-laki terbujur kaku dalam keadaan leher terikat tali warna hitam yang ujung sebelahnya terikat pada pohon coklat,” Urai Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 4 =