Wujudkan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Karampuang Besuk warga Sakit

By on Selasa, 29 September 2020

Foto Bribtu Irwan saat membesuk Warga binaannya di dusun batu Bira desa karampuang

MAMUJU Kareba1.com -Salah satu hal yang paling penting dalam lingkungan adalah Kebersamaan dan Kepedulian sesama.

Sebagai bentuk kepedulian dan memupuk rasa kekeluargaan dan silaturahmi serta sinergitas, anggota Bhabinkamtibmas  Polsek  urban Mamuju Bribtu Irwan membesuk Bapak Arman (ABBO) sakit lumpuh di kediamannya dusun batu bira.beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena  satu sama lain harus saling menguatkan. Semoga dengan kehadiran kami semua ini dapat memberi motivasi.

Foto:  Bribtu Irwan berbagi rejeki dengan bapak Arman warga binaan sakit lumpu.

Hal ini sebagai upaya Polri untuk selalu tanggap dan peka atas segala sesuatu terhadap lingkungan diwilayah desa binaan, juga merupakan bentuk pendekatan kepada masyrakat untuk menggali berbagai informasi permasalahan sosial.kata Irwan.

Kata dia, Warga itu  kondisinya butuh uluran tangan pemerintah.Sejak kedua orang tuannya meninggal ABBO  kini tinggal bersama tetangganya ( anak dari Kepala Dusun Batu bira) ” ujar Bribtu Irwan Senin 28 September 2020.

” Kami sisipkan rejeki meski nilai nya tdak seberapa semoga bermanfaat untuknya, kami juga berharap pak ARMAN tabah menerimah cobaaan ini semoga ia cepat dapat sembuh seperti semula..ucap Irwan yang saat ini menjalani pendidikan internal polri#

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eleven =