Kata Daud Yahya, Banyak yang Bisa Dikerjasamakan Dengan Norwegia

By on Selasa, 29 September 2015

MAMUJU KAREBA1-Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, Muhammad Daud Yahya usai menerima kunjungan pihak Duta Besar Negara Norwegia mengatakan, untuk sekarang ini, di Kabupaten Mamuju, sangat banyak yang bisa dikerjasamakan dengan Norwegia.

Hal-hal yang bisa dikerjasamakan tersebut, diantaranya kata Daud, adalah pengembangan potensi tenaga air untuk pembangkit listrik.

“Ada beberapa potensi tenaga air yang ada di Mamuju, diantaranya potensi Sungai Karama dan potensi air panas mulai yang ada di Ampallas sampai yang ada di Kecamatan Tapalang,” terang Daud Yahya.

Lebih lanjut Daud mengatakan, dengan banyaknya potensi yang dimiliki Kabupaten Mamuju, tentu banyak pula sektor yang dapat dikerjasamakan. Dan dari hasil pertemuan ini, kata dia, akan dilakukan tindak lanjut untuk perencanaan kedepan.

“Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap adanya kerjasama di bidang maritim. Karena selain wilayah Kabuapten Mamuju yang sebagian besar daerahnya berupa laut, hal ini juga bisa menyinkronkan dengan program yang telah digalakkan Pemerintah Pusat tentang kemaritiman,” kata Daud Yahya.

Sumber :Humas
Redaktur: Muh Gufran Padjalai.