UNASMAN Dapat Tiga Penghargaan kategori terbaik dalam Awards LLDIKTI Wilayah 9

By on Senin, 14 Desember 2020


Mamuju Kareba1- Universitas Al Asyariah Mandar menyabet tiga penghargaan terbaik untuk LLDIKTI Wilayah 9.
Dalam ajang Awards ini, Mamuju, 14 Desember 2020

Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) mencatatkan tiga kategori terbaik yaitu
– Kategori kampus peningkatan kinerja terbaik di wilayah lldikti9
– kategori kampus penerima dana hiba penelitian Terbesar dan
– kategori peningkatan kinerja terbaik tingkat prov. Sulawesi barat yang bertempat di Clarion Hotel Makassar pada hari minggu, 13 Desember 2020 kemarin, kata Rektor Unasman Dr.Chuduriah Sahabuddin

“Alhamdulillah, Universitas Al Asyariah Mandar menyabet tiga penghargaan terbaik untuk LLDIKTI Wilayah 9.
Dalam ajang Awards yang Pertama kali diselenggarakan oleh LLDikti yang dulunya Kopertis wilayah IX Sulawesi,Kegiatan ini bertajuk “Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2020 Meliputi Sulsel, Sulbar, Sulseng, Sultra dan Golorontalo”

ia mengataka Sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada PTS di Sulawesi yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rektor Dr.Chuduriah Sahabuddin Menambahkan Alhamdulillah puji syukur atas Raihan ini, Unasman menjadi satu-satunya PTS di Sulbar yang masuk di beberapa Nominasi, ini atas kerja keras semua pihak di Unasman, para pimpinan, Staf, Dan dosen-dosen semua, serta doa Kita semua, untuk Itu terima Kasih kepada semua pihak, terkhusus Ketua yayasan Annangguru KH. Syibli Sahabuddin atas dukunganya sampai saat ini, Raihan kerja keras ini juga sebagai pembuktian bahwa Unasman mendapatkan kepercayaan penuh ditengah tengah masyarakat sulawesi barat, mudah-mudahan di tahun berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi.

Terpisah Dalam arahan singkatnya, kepala LLDIKTI, Prof Dr.Jasruddin MSI berharap kedepan pengelolaan PTS akan lebih maju dan berkembang. Kegiatan penganugeraan ini juga bentuk apresiasi kepada pimpinan perguruaan tinggi swasta

“Kami apresiasi kepada bapak ibu PTS atas terlaksananya kegiatan ini pertama kali, dimasa akan datang ini akan lebih besar dan meriah,”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − three =