Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Balitbangda Prov. Sulawesi Barat

By on Senin, 2 Januari 2023

 

Kareba1 com, Mamuju,- – 2 Januari 2022. Bertempat di Aula Balitbangda Provinsi Sulbar dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Balitbangda Sulbar. Kegiatan diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala Badan sebelumnya Safaruddin Sanusi, DM S.Sos, MAP yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Prov. Sulawesi Barat

Foto: Safaruddin S, DM (kiri) dan Balitbangda yang baru, Ir. Hamzah, S. MMA

Dalam sambutannya, Safaruddin S, DM menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Balitbangda Prov. Sulbar yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia memimpin sebagai Kepala Badan. Dalam arahannya beliau juga menekankan agar jajarannya menjaga kekompakan dan saling support agar pekerjaan dapat berjalan dengan baik. Pada Kesempatan ini beliau juga sempat memberikan gambaran umum tugas pokok dan fungsi dari Balitbangda serta Gambaran program program yang telah direncanakan di Tahun Anggaran 2023 kepada Kepala Balitbangda yang baru.

foto

Sementara itu Kepala Balitbangda yang baru, Ir. Hamzah, S. MMA dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya di Balitbangda Sulbar bisa memberi manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Balitbangda Sulbar dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

Pada Kesempatan tersebut Timothius, M.Pd juga selaku Sekretaris Balitbangda Sulbar mewakili Jajaran Balitbangda untuk menyampaikan pesan dan kesan serta Ucapan Terima Kasih kepada Bapak Safaruddin S, DM atas Bimbingan, Pelajaran dan Arahannya selama ini serta ucapan Maaf atas Kekhilafan dan Kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja. Semoga ditempat yang baru Bapak Safaruddin S, DM bisa semakin luas menebar Manfaat untuk Sulawesi Barat yang lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 14 =