Model Sport Terbaru Yamaha

By on Selasa, 4 Agustus 2015

Tokyo, – Yamaha sedang menyiapkan Sepeda Motor Sport baru, kabarnya berstatus sebagai model global alias akan dipasarkan di seluruh dunia. Bocoran paling anyar yang dilansir beberapa media dari India menyebut bahwa produk baru ini sedang digodok di bagian R&D Yamaha Jepang.

Informasi tentang sepeda motor dengan kode BG7 itu sebelumnya sudah banyak berlabuh dan menghasilkan beberapa spekulasi. Disebutkan bahwa BG7 adalah produk yang akan dibuat di Thailand dan diekspor ke beberapa negara. India juga menjadi salah satu negara yang akan memproduksinya.

Motorbeam, (2/8/2015), meyakini bahwa sepeda motor tersebut adalah R15 V3.0 alias versi teranyar sepeda motor 150 cc. Mesin diyakini akan lebih gahar, hasil dari pengembangan sektor ini yang menaikkan tenaga dan torsi.

Disebutkan pyula, kemungkinan besar akan mulai diproduksi awal 2016, sehingga beberapa foto bocoran tes bisa jadi muncul akhir tahun ini.

Sementara beberapa penggiat blog di Indonesia punya versi berbeda. Ada yang meyakini sebagai generasi baru Sepeda Motor Sport 150 cc, atau New V-ixion dengan mesin DOHC. Lalu banyak juga yang berhasil menelusuri sebagai sepeda motor yang benar-benar baru alias all-new, belum ada sebelumnya.

Mana yang benar? Cukup bikin penasaran dan kita tunggu informasi selanjutnya.

About Karebaku