Spesifikasi Honda RC213V Pedrosa-Marquez Yang Telah Dipamerkan Di Ajang Bergengsi RevFest 2015 Pragati Maidan, Delhi

By on Minggu, 9 Agustus 2015

Dengan semakin ketatnya persaingan yang muncul di dunia otomotif membuat Honda terus berusaha untuk melakukan dan memberikan pelayanan yang sangat maksimal pada konsumennya. Dan salah satu cara untuk menarik animo masyarakat terahdap Honda, pihak Honda telah menggelar event bergengsi RevFest 2015 pada 4 Agustus 2015 di Pragati Maidan Delhi. Yang paling menarik dari pagelaran bergengsi tersebut adalah adanya sebuah produk pabrikan Jepang yang turut dipamerkan. Dimana produk tersebut merupakan Honda RC213V Pedrosa-Marquez. Dengan menyuguhkan motor milik juara dunia tersebut memang cukup banyak membuat para pengunjung untuk berkunjung ke ajang tersebut.
Honda RC213V Pedrosa-Marquez sendiri merupakan produk Honda yang mampu membuat Honda mampu terus bertahan untuk berada di kasta yang paling atas di dunia otomotif. Meskipun satu-kesatuan namun jika diteliti lebih lanjut lagi ternyata Honda RC213V Pedrosa-Marquez ini memiliki beberapa perbedaan. Diantaranya adalah pada bagian speedometernya, dimana milik Marquez telah dibekali dengan speedometer digital sementara milik Dani Pedrosa belum dilengkapi hal tersebut dan masih menggunakan model analog.
Advertisement

Namun tentunya hal ini bukan dikarenakan adanya perbedaan perlakuan dari Honda kepada keduanya, namun memang karena Honda selalu saja membuat produk motor balapnya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para ridernya. Dan memang untuk masalah Speedometer, Dani lebih menyukai tipe analog.
Namun yang pasti keseluruhan spesifikasi yang diusung Honda RC213V Pedrosa-Marquez ini sama. Dimana untuk bagian mesinnya, Honda RC213V Pedrosa-Marquez ini telah menggunakan mesin four-stroke dan juga mesin four-valveV4 dengan pendingin air berkubikasi 1.000cc. Dengan penggunaan mesin yang seperti itu tak heran jika motor milik juara dunia ini mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 235 tenaga kuda.
Dengan kemampuan yang seperti itu maka tak mengherankan juga jika pada akhirnya Honda RC213V Pedrosa-Marquez mampu membawa Honda memperoleh kemenangan di beberapa turnamen seperti MotoGP musin tahun 2013-2014 serta memenangkan Constructors Champions di tahun 2015 ini. Dan tentunya para pengunjung di ajang RevFest 2015 ini merasa sangat beruntung karena mampu melihat Honda RC213V Pedrosa-Marquez secara dekat.

About Karebaku