Ketua DPRD Sulawesi Barat, DR. Hj. Siti Suraidah Suhardi, melakukan koordinasi dan konsultasi dengan DPRD Sulawesi Tengah

By on Rabu, 13 Maret 2024

Sulteng Kareba1, Ketua DPRD Sulawesi Barat, DR. Hj. Siti Suraidah Suhardi, melakukan koordinasi dan konsultasi dengan DPRD Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu, 13 Maret 2024.

Tujuan pertemuan ini adalah untuk mendapatkan masukan dan informasi tambahan dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2024 – 2043.

 


Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Sulawesi Barat diterima oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, H. Nurdin, S.Sos., bersama dengan Sekretaris Dewan DPRD Sulawesi Tengah, Siti Rachmi Amir, S.Sos., M.Si.

Ketua DPRD Sulawesi Barat menyampaikan harapannya agar dalam penyusunan RTRW di Sulawesi Barat dapat memasukkan kawasan hutan lindung sebagai kawasan konservasi, yang akan dijadikan sebagai pusat pengembangan penelitian bagi generasi muda Sulawesi Barat ke depan. Dan juga dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan berkelanjutan dan pelestarian lingkungan hidup di Sulawesi Barat, serta memberikan peluang bagi generasi muda untuk berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan konservasi alam. (Busman)

#kominfosulbar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + ten =