Kelompok Pecinta Alam Sulbar, beridukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar calon presiden Pilpres 2024

By on Jumat, 28 Juli 2023


Mamuju-Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden 2024, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari salah satu Kelompok kelompok Pecinta Alam Sulawesi Provinsi Sulawesi Barat.

Ratusan Elemen Pemuda yang tergabung dalam kelompok Pecinta Alam Sulawesi Barat mendeklarasikan diri yang bertempat di kabupaten Mamasa Kecamatan Mamasa Desa Tondok Bakaru untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi calon presiden pada Pilpres 2024,Selasa (25/7/2023).

(David T) selaku koordinator deklarasi tersebut menyebutkan, komunitas mereka melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024.

“Bapak Muhaimin sangat peduli dengan petani dan sangat dekat, bahkan telah banyak membantu petani di Nusantara ini,serta peduli terhadap isu lingkungan” tandas ( David T )

Lebih Lanjut ia Menambahkan, kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari anggota komunitas Pecinta Alam Sulawesi Barat

Mereka menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

Gus Muhaimin, lanjutnya, merupakan tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani dan orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa.

Kami yakin Gus Muhaimin jika menjadi Presiden akan terus membela para petani yang kebanyakan tinggal di perdesaan,” pungkas David

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + seven =