Komunitas Perempuan Desa ( KPMD ) mendeklarasikan dukungan Gus Imin menjadi bakal calon presiden

By on Senin, 31 Juli 2023

Pasangkayu Kareba1 

Puluhan Perempuan Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Desa disingkat KPMD mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi bakal calon presiden pada Pemilu 2024.



“Kami Komunitas Perempuan Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu mendukung penuh Gus Imin, Ketua Umum Partai PKB, untuk menjadi Capres 2024,” kata Koordinator Perempuan Desa,Rina dalam keterangan tertulisnya

Saat deklarasi di kecamatan Pasangkayu Desa karya bersama Rina menjelaskan Gus Imin layak menjadi Capres dengan ‘track record’ yang dimiliki, baik sebagai Ketua Umum PKB maupun Wakil Ketua DPR RI saat ini.

“Gus Imin juga pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 2009-2014 dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) 2018-2019,” katanya.

Menurutnya, dengan ‘track record’ dan kemampuan yang dimiliki, Gus Imin dinilai telah banyak berkontribusi untuk masyarakat dan kemajuan negara Indonesia.

“Gus Imin telah banyak berbuat untuk kemajuan Indonesia, sehingga Cak Imin pantas dan layak diperjuangkan untuk menjadi Presiden RI agar bisa berbuat dan mengabdi lebih luas lagi untuk masyarakat dan negara Indonesia,” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 8 =