Idris Buka Muskerwil Wahdah Islamiyah

By on Sabtu, 4 Januari 2020

Mamuju káreba1 — Sekprov Sulbar, Muhammad Idris membuka secara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) V Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat yang di Wisma Malaqbi, Sabtu 04 Januari 2020.
Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris pada kesempatan tersebut menyampaikan akan menyambut serta memperkuat organisasi Wahda Islamiyah di Sulawesi Barat.
Ia mengatakan, misi Wahdah Islamiyah ada lima, salah satunya ialah SDM , dimana hal tersebut lebih meluas , apalagi terkait dengan kesehatan serta pendidikan .
” Saya membaca mission dari Wahda Islamiyah ini untuk eksis di 2030, jika dihitung dari sekarang maka 10 tahun dari proporsi kira-kira 80 persen, 514 Kabupaten kota di Indonesia karena telah tercapai di 34 Provinsi, yang utama dari semuanya adalah dakwah yang Insya Allah bisa kita capai bersama,” kata Idris.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Wahdatul Islamiyah , Ustadz Ahmad Yunus menuturkan Mukerwil merupakan agenda tahunan Wahda Islamiyah yang sangat penting dalam perjalanannya demi menuguhkan peran para pengurus serta anggotanya, lembaga dakwah untuk merencanakan program satu tahun kedepan, serta mengevaluasi pelaksanaan proker-proker satu tahun sebelumnya di bidang sosial, dakwah dan pendidikan.
“Mukerwil ke V adalah agenda tahunan wahda islamiyah yang sangat penting di dalam perjalanannya demi meneguhkan peran para pengurus lembaga di bidang dakwah dan menyusun program kerja kedepan,” Ustadz Ahmad Yunus.(Desy)

đź“· Denny S

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Musyawarah Kerja Wilayah V DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat Dengan Tema “Optimalisasi Peran Kader Demi Keutuhan Umat Dan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, di Aula Wisma Malaqbi Mamuju, Sabtu, 04 Januari 2020

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *