foto Suasana Rapat DPRD Sulbar persetujuan Ranperda

By on Rabu, 14 Juli 2021

Mamuju Kareba1-, DPRD Provinsi Sulbar menggelar Rapat Paripurna dalam rangka “Penyampaian Laporan Akhir Badan Anggaran sekaligus Penandatanganan Persetujuan Bersama DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat terhadap Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020”, yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Prov. Sulbar. Rabu, 14 Juli 2021.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi SE. M.Si dan didampingi Wakil Ketua DPRD Usman Suhuria dan Wakil Ketua DPRD H. Abdul Rahim, S. Ag, MH. serta para Anggota DPRD baik yang hadir secara fisik maupun melalui Via Zoom

Rapat Pariprna DPRD Sulbar ini Dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat H. Andi Alibaal Masdar, Bersama Wakil Gubernur Hj. Enny Anggraeni, Sekertaris Daerah M. Idris dan Assisten serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Prov. Sulbar, Kabag. Persidangan dan Perundang undangan, Kabag. Umum dan Keuangan dan Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan dari Sekretariat DPRD Sulbar.

Humas_DPRD Prov. Sulbar
Anthy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 1 =