Fitriani; akan memaksimalkan menyerap aspirasi masyarakat disisa masa tugas

By on Rabu, 4 Oktober 2023

Mamuju Kareba1 

Setelah dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Sulawesi barat akan memaksimalkan diri untuk menyerap aspirasi masyarakat disisa masa tugas kurang lebih satu tahun.


Fitriani Resmi Menjadi Anggota DPRD Sulawesi barat, Senin 2 Oktober 2023. Fitriani ditempatkan di Komisi IV DPRD Sulawesi barat yang membidangi terkait pendidikan dan kesehatan.


” saya mengoptimalkan ya, karena sisa masa jabatan yang saya embang adalah kurang lebih dari 1 tahun, terutama daerah pemilihan saya di Mamuju tengah,” kata Fitriani setelah dilakukan pelantikan di kanyor DPRD Sulawesi barat, Senin 2 Oktober 2023.

Fitriani dilantik menjadi anggota DPRD Sulawesi barat dari partai Grindra mengantikan Mutmainna karena menyatakan pindah ke partai PPP.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi mengatakan pelantikan yang dilakukan berdasarkan hasil tindak lanjut dari Kementerian Dalam Negeri.

“Hari ini Fitriani dan Ebsan telah dilantik berdasarkan tindak lanjut hasil dari Kemendagri,” kata Suraidah saat memimpin rapat paripurna.

Ia berharap, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Sulbar dua anggota dewan tersebut akan menjalankan tugas sesuai tugas dan fungsi jabatan yang diemban oleh anggota DPRD sebelumnya yakni Mutmainah dan Junzet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =