DPRD Sulbar Monev program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Desa Tapandullu

By on Kamis, 13 Januari 2022

Kareba1 Mamuju – Komisi III DPRD Sulbar melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Desa Tapandullu, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, pada Rabu (12/1/2022).

Program yang dibiayai melalui dana pinjaman PEN di APBD Sulbar tahun 2022 tersebut adalah Peningkatan Ruas Jalan Sumare Batas Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju.

Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi, Ketua Komisi III A. Muslim Fattah bersama Anggota Komisi III Arif Daeng Mattemmu, serta Anggota Komisi IV Sukardy M. Noer dan Ahmad Ikhsan Syarif.

Sedangkan mitra kerja DPRD yang hadir adalah Kepala Dinas PU Sulbar, Camat Simboro, Camat Tapalang Barat, Kepala Desa Tapandullu, Kepala Desa Lebani, yang masing-masing bersama jajarannya, serta para tokoh masyarakat.

Pada pertemuan yang berlangsung di rumah Kepala Desa Tapandullu, para anggota dewan mendapat penjelasan awal terkait kendala yang dihadapi.

Setelah mendengarkan beberapa pendapat dan masukan baik dari anggota DPRD, dinas PU, pihak kontraktor serta beberapa tokoh masyarakat, selanjutkan dilakukan peninjauan langsung ke lokasi terkait. Yakni jalanan lewat pantai dan pembukaan jalan lewat gunung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − four =