DPRD Sulbar Gelar Rapat Bamus

By on Kamis, 16 Juni 2022

 

Mamuju Kareba1  – DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Rapat Badan Musyawarah (BANMUS) terkait dengan Perubahan Jadwal Kegiatan DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna, Rabu, 15 juni 2022

 

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Sulbar Usman Suhuriah. Rapat juga dihadiri sejumlah anggota Bamus lainnya, Turut hadir Anggota Bamus Hasan Bado, Taufiq Agus dan turut hadir secara virtual Abidin Abdullah, Megawati dan Hasanuddin.

Hadir pula para OPD terkait diantaranya, Asisten Administrasi Umum Muh. Jamil Barambangi, Kabag Administrasi Pimpinan Nuryani, Kabid Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah Muhammad, Kasubid BPKPD Gaffar dan Kasubag TU Pimpinan Zulkifli Hafid.

 

 

Usman Suhuriah mengatakan,Rapat Bamus ini dalam rangka penetapan perubahan jadwal kegiatan DPRD Sulbar, untuk efektifitas pelaksanaan kegiatan dewan.

 

“Kita berharap dengan ditetapkannya Perubahan Jadwal kegiatan DPRD Sulbar ini maka seluruh kegiatan dan kerja-kerja DPRD akan lebih efektif dan maksimal.” Jelasnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − two =