BK Rapat Penyenpurnaan Tata Tertib DPRD Sulbar

By on Senin, 9 Agustus 2021

Mamuju Kareba1- Badan kehormatan (BK) DPRD Prov. Sulbar melakukan rapat kordinasi konsultasi terkait perubahan Tata tertib DPRD Sulbar yang di laksanakan pada hari Senin 9 Agustus 2021 di Kantor sementara DPRD Sulbar.

Pembahasan pada rapat tersebut yaitu terkait penyenpurnaan tata tertib DPRD Sulbar serta perkembangan situasi pada lingkup legislatif itu sendiri.

 

Dalam rapat itu, Wakil Ketua DPRD Sulbar H. Abd. Rahim, S.Ag, MH menberikan pandangan masukan kepada BK DPRD Sulbar, yakni terkait tingkat keaktifan dan produktifitas harapan tentang adanya produktifitas kerja Anggota DPRD Sulbar terlihat sangat gamblang, dan tingkat keaktifannya jauh di ambang toleransi.

Ia mengatakan, Paripurna telah dilaksanakan sebanyak 3 kali dan tetap masih saja ada beberapa anggota yang tidak memberikan kejelasan apakah akan hadir baik secara fisik maupun melalui virtual tentunya tidak bisa didiamkan begitu saja. bila mengikuti mekanisme yang ada sudah barang tentu wajib ditindak ataupun diberi sanksi, lalu semuanya itu diharapkan dapat terciptanya penyempurnaan Tata tertib dan di sesuaikan kebutuhan tanpa harus menbuat norma baru.

Harapan bagaimana Badan Kehormatan menpertegas aturan yang ada di DPRD supaya bisa menjadi tolak ukur oleh masyarakat kedepannya dan menghasilkan sesuatu yg lebih untuk masyarakat, kata Wakil DPRD Sulbar Abdul Rahim.

Dalam rapat itu hadir Ketua Badan Kehormatan (BK) H. Soekardy M. Noer sekaligus memimpin rapat didampingi Wakil Ketua DPRD Abd. Rahim S. Ag, MH dan beberapa Anggota (BK) di antaranya DR. Mulyadi Bintaha, H. A. Itol Syaiful Tonra, HJ. Muthmainnah.

Sumber: Humas DPRD Sul-Bar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 7 =