Amalia Fitri: Kita Doakan Semoga Ilmunya Bisa Diaplikasikan di Sulbar

By on Rabu, 13 Februari 2019

Mamuju — Eksekutif juga telah berupaya mengajak pimpinan DPRD Sulbar dengan harapan legislatif terlibat dalam agenda kunjungan tersebut. Namun, legislatif Sulbar memilih di daerah saja melakukan kerja-kerja kedewanan.

Apalagi, memang sebelumnya tak ada perencanaan ke Dubai. “Ibu (Ketua DPRD Sulbar tidak berangkat. Yah diajak, tetapi DPDR tidak anggarkan itu,” ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulbar, Safaruddin, Selasa 12 Februari 2019.

Ketua DPRD Sulbar, Amalia Fitri Aras membenarkan. Dia mengaku dapat ajakan plesiran ke Dubai. “Kita doakan Pemprov Sulbar agar kunjungannya ke Dubai ini membawa ilmu yang bisa diaplikasikan nanti di Sulbar,” tulis Amalia melalui akun whatsaap dilansir Radar Sulbar.

Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan mendampingi Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar akan plesiran ke Dubai Uni Emirat Arab.

Adapun Pimpinan OPD yang masuk dalam daftar pemberangkatan 15 Februari nanti, adalah; Kepala Dinas Pariwisata Sulbar Farid Wajdi, Kepala Biro Tata Pemerintahan Wahab Hasan Sulur, Kepala DInas Perhubungan Khaeruddin Anas, Kepala Dinas Kesehatan Achamad Azis, dan Kepala dinas ESDM Amri Eka Sakti.(*)sumber kumbang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =