Seorang Pegawai Negeri Ditemukan Tewas Tergantung di Mamuju

By on Kamis, 24 November 2022

Foto:sejumlah warga dan aparat dari Polsek Kalukku berada di lokasi penemuan jasad di desa keang kec Kalukku kab Mamuju.



Mamuju Kareba1-–

Entah  masalah apa  yang dialami Marten 43 Tahun seorang  pegawai negeri sipil salah satu dinas Kabupaten Mamasa  nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

Susana Pagi cerah warga desa geger mendengar kabar penemuan sosok mayat laki-laki parubaya tergantung di pohon coklat, diareal kebun warga tidak jauh dari pemukiman penduduk desa Keang kec Kalukku kab Mamuju Sulbar, Rabu 23 November.

 

Sosok mayat laki-laki bernama Marthen umur 34 tahun dia seorang pegawai negeri sipil lingkup pemerintah kab Mamasa Disekitar tempat kejadian  terdapat kendaraan dinas plat merah  lengkap konci kontaknya .

 

Tak banyak warga  desa keang mengetahui kepribadian namun sejumlah warga mengenali almarhum. Kepribadian biasa biasa tidak menunjukkan sikap aneh. Ujar salah satu warga .


Sementara itu Anggota Polsek Kalukku yang menerima laporan terjun setiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan Sekira pukul 13.08 WITA mayat dibawah ke RS Bhayangkara Mamuju untuk di autopsi.



.”Motif penyebab kematian tersebut belum ketahui persis, karena masih menunggu dari hasil pemeriksaan / autopsi dokter RS Bhayangkara Polda Sulbar,” kata Kapolsek Kalukku Iptu Jutson Betteng.



Kata dia “Beberapa barang yang ikut diamankan dari TKP yaitu, satu (1) botol racun rumput merk DMA, Helm korban warna hitam, Sepeda motor Honda Supra Plat DC 6951 DU kplat merah), bersama kunci yang masih terpasang pada Sepeda motor,” Papar Jutson



“Kronologis Kejadian Sekitar pukul 10.03 wita Saksi Lelaki Prayitno (pemilik kebun) datang ke kebunnya bermaksud untuk menyadap pohon Aren untuk di jadikan Ballo/Tuak .



“kemudian pada pukul 10.10 wita ia mendapati sepeda motor Honda Supra Nomor Registrasi DC 6951 DU ( plat merah ) milik Dinas Pertanian Kabupaten Mamasa yang terparkir di jalan masuk ke kebun dengan cara standar samping, kemudian memperhatikan sepeda motor tersebut.”Tuturnya .

Saksi yang penasaran lanjutnya, langsung mencari pemilik kendaraan dengan cara memperhatikan di sekitar kebun coklat, pada saat saksi melihat ke sebelah kiri dan lokasinya jurang saksi melihat seorang laki-laki terbujur kaku dalam keadaan leher terikat tali warna hitam yang ujung sebelahnya terikat pada pohon coklat,” Urai Kapolsek.



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 3 =