SEKRETARIAT IPPMB DI SOAL PT. MANAKARRA MULTI MINING KARENA DI DUGA DISELEWENGKAN

By on Senin, 9 September 2019

MAMUJU Kareba1- Penutupan tambang Batu Mangan yang berada di desa Bonehau Dusun Talondo Kondo ternyata Berbuntut Panjang, bahkan menurut hasil wawancara kami di Pihak perusahaan PT Manakarra Multi Mining

“Petutupan Tambang Batu Mangan yang di lakukan Masyarakat dan Mahasiswa bonehau Berbuntut panjang terkait dana CSR ( Corporate Social Responsibility ) di duga diselewengkan,”Kata Nurdin ST, Mamuju 9/9/2019

Ia mengatakan, dia sangat Menyayangkan Tindakan yang dilakukan Saudara Maman Suryaman Selaku ketua IPPMB (Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Bonehau), terkait Dana CSR( Corporate Social Responsibility) untuk pengadaan Sekretariat Mahasiswa Bonehau yang sampai Hari Ini belum jelas Keberadaannya.

Dikarenakan RUMAH di Jalan A. YANI No.20 KEL. BINANGA MAMUJU yang sebelumnya telah di sepakati oleh Pihak Perusahaan dan saudara Maman Untuk dinkontrak selama 1 tahun ternyata setalah Di kroscek oleh Pihak Perusahaan dan Beberapa Mahasiswa Bonehau ternyata Rumah Tersebut, Batal di kontrak atas Nama Perusahaan Yang telah Memberikan Dana senilai 30 Juta Rupiah berdsarkan Keterangan Pemilik Rumah atas nama Dian.

Menurutnya Dana Yang sebelumnya di serahkan oleh perusahaan untuk sewa rumah diambil kembali oleh saudara Maman suryaman sambungnya. Padahal kami sangat bersyukur bisa membantu meringankan Beban Anak -anak Mahasiswa Bonehau yang ada di Kota Mamuju yang sedang Kuliah Dan Sekolah tidak lagi nyewa Kos karena kami sudah Bantu Fasilitas.

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *