PPPKMI gelar Muscab jadikan Mamuju sehat dan keren

By on Rabu, 29 Juni 2022

Mamuju Kareba1

Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (PPPKMI) melaksanakan Musyawarah Cabang dengan mengusung tema “Bersama PPPKMI menjadikan mamuju semakin sehat dan keren,”.

Muscab PPKMK di gelar di hotel Marannu Mamuju dihadiri Kepala Seksi Promosi Kesehatan (Promkes) Dinas dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju Saharuddin, S,Kep, Ns sekaligus membuka acara secara resmi

Selain itu hadir pula ketua Pengurus Daerah (Pengda) PPPKMI Sulawesi Barat (Sulbar) Ahmad, SKM bersama Sekretaris Wawan Iskandar SKM, M.Kes dan bendahara Eka fatmawati, SKM, MKM serta para pengurus daerah lainnya dan juga peserta muscab yang terdiri dari petugas Promkes Puskesmas se Kabupaten mamuju.


Ketua Pengda PPPKMI Sulbar, Ahmad, SKM, menyampaikan bahwa peran PPPKMI, kedepannya diharapkan menjadi sangat penting, khususnya dalam pembinaan dan peningkatan mutu sumber daya promosi kesehatan.

“Dalam proses musyawarah cabang ini disepakati program pokok PPPKMI Cabang Mamuju masa bakti 2022-2026 dalam rangka pembinaan dan peningkatan mutu sumber daya promosi kesehatan untuk peningkatan kesehatan masyarakat Sulbar,” kata Ketua PPPKMI Sulbar, Ahmad.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + seven =