Polres Metro Mamuju Bantuan logistik Korban Gempa Mamasa

By on Jumat, 9 November 2018

KAREBA1.COM/MAMUJU- Belum hilang dari ingatan kita tentang musibah gempa dan Tsunami yang menerjang kota Palu, Kini Kabupaten Mamasa hampir tiap hari digoncang gempa yang mengakibatkan sebagian besar warga Kab. Mamasa meninggalkan rumah dan mencari tempat pengungsian yang aman.

Gempa yang terus menerus melanda Kab. Mamasa mengakibatkan roda kehidupan dan pemerintahan di sebagian wilayah yang terdampak bencana gempa nyaris lumpuh total .

Untuk membantu meringankan beban Masyarakat Kab. Mamasa, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. langsung bertindak cepat dengan mengirimkan bantuan logistik ke Kec. Sumarorong dan mendirikan Posko bantuan kemanusiaan di Kec. Tabulahan Kel. Lakahang Kab. Mamasa.

Menurut keterangan dari Kapolres “Metro” Mamuju bahwa pihaknya telah mengirimkan 1 (satu) mobil truk yang bermuatan Logistik dan mendirikan Posko bantuan kemanusiaan, serta menempatkan personil di Posko tersebut yang bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan sekaligus mendistribusikan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana gempa.

” Kami telah mengirimkan bantuan logistik dan mendirikan posko bantuan kemanusiaan di Kab. Mamasa, selain itu kami juga menempatkan 9 (sembilan) orang personil Polres “Metro” Mamuju di Posko tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan serta mendistribusikan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa “, Urai AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pihak Polres “Metro” Mamuju semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat Kab. Mamasa dan pihak – pihak lainnya dapat ikut berpartisipasi dalam misi kemanusiaan tersebut.

” Tak banyak yang bisa kami berikan, Tapi Inshaa Allah dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kami yang ada di Kab. Mamasa dan semoga pihak – pihak lainnya dapat berpartisipasi dalam misi kemanusiaan ini “, Harap Kapolres “Metro” Mamuju

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 4 =