Penyerahan tabung oksigen di RSUD Regional Sulbar

By on Rabu, 8 September 2021

Mamuju Kareba1-
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Dr Asran Masdi menghadiri acara penyerahan 100 tabung oksigen dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien di rumah sakit Regional Sulbar.

Penyerahan bantuan tabung oksigen dari Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulbar, Taslim Tammauni di Rujab Wagub Sulbar.

Bantuan tersebur kemudian diterima Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni hadir pula dalam acara tersebut antara lain Asisten I bidang Pembangunan Kesejahteraan masyarakat Pemprov Sulbar, Muh.Natsir dan , Direktur RSUD Regional Sulbar, dr Muhammad Ikhwan dan undangan lain.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Dr Asran Masdi pelayanan di rumah sakit dapat berjalan maksimal dan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pasien

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, Asran Masdy mengatakan, adapun 100 tabung oksigen tersebut akan dibagikan ke 6 (enam) kabupaten Se-Sulbar dan RS Ragional Sulbar.

“Masing-masing kabupaten mendapat 10 tabung, RS Regional Sulbar 30 tabung dan 10 tabung lainnya dijadikan cadangan untuk situasi darurat,”kata Asran

Selain Pemprov Sulbar, Kadin juga memberikan bantuan 50 tambung oksigen kepada RS Bhayangkara Polda Sulbar dan menyiapkan 50 tabung cadangan buat masyarakat lain yang membutuhkan, yang disimpan di Sekretariat Kadin Sulbar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fifteen =