Menjelang Ahir Ramadan Timor er Celebes Mamuju Bagi Takjil

By on Kamis, 30 Mei 2019

MAMUJU Kareba1.com- Memasuki ahir bulan suci ramadan tahun ini Komunitas mobil Timor er Celebes Chapter Mamuju Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan berbagi takjil Buka buasa di Jalur pantai Manakarra jalan yosudarso Mamuju kamis 30 mei 2019.

Sebanyak 200 kotak takjil habis terbagi kepada penguna jalan hingga menjelan buka buasa.

Sejumlah pengemudi kendaraan roda empat maupun dua merasa bersyukur dan mengucapkan terimah Kasih dapat bingkisan takjil gratis tersebut.

“Alhamdulillah kami dapat kotak untuk buka puasa hari ini “ucap Anas salahsatu buruh harian bangunan sekitar pantai manakarra Mamuju Sulawesi Barat kamis 30/5/19.

Sementara itu Samsofyan Yusuf, (fiyan) Ketua Timor er Celebes Chapter Mamuju, mengatakan kegiatan sosial berbagi takji ini sekaligus memperkenalkan bahwa komunitas mobil sedan Timor yang loncing di Mamuju tahun lalu.

Kami juga ucapkan kepada teman sahabat timor er Chapter Mamuju yang solit hingga terlaksananya kegiatan ini, Kata fyan di Mamuju kamis sore.

Ia menjelaskan kegiatan ini seharusnya awal ramadan karenah kesibukan sebagian teman- teman komunitas ini hingga baru hari ini dapat terlaksana, Alhadulillah selesai juga niat kami tanpa halangan ,ujar bapak dua anak yang hobby olah raga.

Depan ketua timor er celebes chapter Mamuju saat buka puasa bersama di areal anjungan pantai Manakarra.kamis 30/5/19.

Usai bagi takjil sejumlah anggota Timor er Celebes chapter Mamuju berbuka puasa bersama di arel pantai Manakarra.#rin.

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *