Kasat Lantas Polres Polman Patroli Jarak Jauh Cek Jalur Distribusi Logistik Bantuan Bencana Sulteng

By on Senin, 1 Oktober 2018

POLMAN Kareba1-  Kasat Lantas Polres Polman Akp Suhartono SH Sik bersama KBO Lantas Polres Polman Iptu Jumanto Agung Spd Sh melaksanakan patroli jarak jauh cek jalur distribusi logistik bantuan Bencana Sulawesi Tengah dari perbasatan Pinrang s. d. perbatasan Majene di jalan Poros Trans Sulawesi terpantau aman dan lancar. Senin, 1 Oktober 2018 pukul 10.00 s. d. 13.30 Wita.

Menurut Kasat lantas Polres  Akp Suhartono SH Sik,  issue Hoax (Berita bohong) yang berkembang di medsos saat ini tentang kekhawatiran sunami di Polman kami lanjutkan patroli jarak jauh di jalur escape ketinggian perbasatan Polman – Mamasa saat ini kami jumpai ada beberapa orang warga yang sempat naik motor dan mobil ke arah daerah ketinggian pasca gempa 3, 7 sr tadi malam di Polman kami laksanakan himbauan agar masyarakat tenang dan mengajak berdoa bersama serta tidak panik namun tetap waspada dan sigap dengan perkembangan informasi yang secara resmi diumumkan oleh pemerintah serta agar kembali ke rumah.

Kesempatan patroli ini kami sampaikan bahwa semua aparat negara saat ini bekerja termasuk kami dari Sat Lantas Polres Polman yang bertugas patroli dan mari kita berdoa kepada Allah Swt agar senantiasa diberikan keselamatan.

Semoga pelaksanaan tugas ini bernilai ibadah dan semoga Allah Swt memberikan keselamatan dan perlindungan Nya kepada kita semua.  Aamiin , ucap kasat lantas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − four =