Ini pesan Bupati Mateng usai lantik Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B, Pejabat Struktural

By on Selasa, 11 Januari 2022


Mamuju Tengah Kareba1– Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) . Menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B, Pejabat Struktural Eselon III dan Jabatan Pengawas Eselon IV Lingkup Mamuju Tengah.

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, dalam sambutannya menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat yang telah ditetapkan menepati suatu jabatan dalam lingkungan pemerintah kabupaten Mateng.


“Saya ucapkan selamat kepada saudara yang dilantik dan berharap semoga dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik, ” ungkap Muh. Aras dalam sambutannyan.


Pelantikan dan mutasi jabatan yang kita laksanakan hari ini, kata Aras telah melalui proses serta kajian yang sesuai ketentuan yang terkait dengan kepegawaian, termasuk pelaksanaan seleksi pimpinan tinggi.


“ Saya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara,berdasarkan perjanjian kinerja yang telah ditandatangani, ” ujarnya

Lebih lanjut Aras mengingatkan, pejabat yang dilantik hari ini telah dianggap mampu untuk memajukan jabatannya dengan semangat kepemimpinan serta dapat memajukan organisasi secara profesional dan senantiasa berinovasi sesuai jabatan masing masing.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pejabat yang sudah dilantik, agar dapat mematuhi perundang-undangan yang berlaku. Dapat memberikan karya nyata, dalam membangun Kabupaten Mamuju Tengah yang jauh lebih baik dimasa yang akan datang#

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − two =