DPRD Sulbar Terima Kunker DPRD Sulsel

By on Sabtu, 21 Agustus 2021

 

Mamuju Kareba1-, Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja Pansus ke DPRD Prov. Sul-Bar.

Kunjungan kerja itu terkait dengan Pansus Pembahasan Ranperda tentang rencana umum energi daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020-2050. Yang dilaksanakan dikantor sementara DPRD Sulbar Jum’at, 20 agustus 2021.

Kunjungan ini diterima oleh ketua DPRD Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi dan didampingi oleh wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan para OPD terkait Provinsi Sulawesi Barat. Adapun rombongan dari DPRD Prov. Sul-Sel yang dipimpin oleh Ketua Pansus DPRD Sul-Sel yaitu H. Mulyadi Mustamin SH, didampingi oleh Wakil Ketua Pansus DPRD Prov. Sul-Sel Dr. H. Andi Nurhidayat S.Sos.M.SI, serta beberapa Anggota DPRD Prov. Sul-Sel dan para staf pendamping dari Sekretariat DPRD Prov. Sul-Sel.

Adapun maksud dan tujuan dari DPRD Sulsel ialah untuk membahas RANPERDA WEB yang diinisiasi oleh pemerintah provinsi sulawesi selatan dan juga membahas tentang pembangkit tenaga listrik didaerah – daerah terpencil yang menhubungkan antara provinsi.

Sumber: Humas DPRD Sulbar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + ten =