diduga ada oknum kajati Sulbar intimidasi juru parkir di mamuju

By on Minggu, 5 Februari 2023



Mamuju Kareba1 – sejumlah juru parkir di anjungan manakarra mendapat intimdasii dari oknum yang tidak bertanggung jawab..

menurut sumber, pelaku indimidasi mengaku bekerja tindak pidana khusus kejaksaan tinggi (kajati) Sulbar

intimidasi diduga ada kaitan dengan penolakan pihak ketiga menangani parkir. beberapa waktu lalu.

“oknum tersebut mengancam akan menutup parkiran jika prusaan PT inovasi anak Indonesia ditolak kerjasama dengan bupati Mamuju ” kata Wandi jukir.sabtu 4/2.



bukan hanya itu ,ia juga akan menurunkan tim memantau aktivitas parkir jika ada pelanggaran dalam memungut retribusi kami akan foto ujar kaco dan diAmini sejumlah jukir..

sebelumnya jukir yang tergabung komparju (komunitas juru parkir Mamuju) melakukan aks mogok penolakan pihak ketiga parkir ( PT inovasi anak Indonesia).karnah di anggap belum layak untu di terapkan di parkir umum karnah fasilitas tidak ada.


sementara itu Nirwansyah salah satu pengurus Komparju komunitas juru parkir Mamuju menyesalkan ada oknum yang melakukan hal seperti itu.

“kajadi Sulbar harus menindak lanjuti oknum yang dapat merusak institusi lembaga negara ini” kata anca Minggu 5 feb 2023.

 

Nirwansyah ketua FPPS Sulbar dan dewan  pengurus Komparju.



hingga diturungkan berita ini kami belum mengetahui secara pasti identitas oknum mengaku bekerja di kajati Sulbar tersebu.#r01


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − two =