Bintang Muda Indonesia Mengenai Konggres V Partai Demokrat

By on Minggu, 15 Maret 2020

LANJUTKAN PERJUANGAN, MENANGKAN HATI RAKYAT

Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, atas suksesnya acara kongres Partai Demokrat V yang baru saja selesai. Alhamdulillah acara berjalan damai dan membahagiakan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, utamanya para pedagang kaki lima yang turut mendukung dan memeriahkan acara. Tak luput pula ucapan terimakasih ditunjukan kepada Pemda DKI Jakarta, yang telah memberikan dukungan kepada Partai Demokrat untuk menyelenggarakan acara kongres tersebut.

Pada kongres kali ini, Bintang Muda Indonesia (BMI) merasa bersyukur atas terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum PD menggantikan mantan Presiden Ke-6 RI Susilo Bapak Susialo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sebelumnya memimpin PD.

Sebagai sayap muda partai, Bintang Muda Indonesia (BMI) menyambut dengan gembira hasil kongres tersebut, semoga dengan terpilihnya AHY sebagai ketua umum mampu memberikan energi baru dan membawa partai Demokrat lebih maju dan berjaya.

Disamping itu BMI juga melihat, kongres kali ini adalah momentum yg sangat strategis, tidak hanya faktor pergantian ketua umum, tetapi peristiwa ini semoga bisa menjadi momentum kebangkitan PD sebagaimana tahun 2004 & 2009. Masa dimana PD dipercaya rakyat untuk memimpin bangsa ini.

Lebih dari itu, kongres menjadi penting karena telah melahirkan keputusan-keputusan tinggi partai, yang akan menjadi kompas kemajuan partai ke depan. Perubahan struktur pimpinan hingga program kerja. Diharapkanbisa m,enampung energi-energi muda yg progresif dan membangun program-program yang dibutuhkan oleh rakyat.

Di bawah Pimpinan AHY, semoga Partai Demokrat bisa lebih dekat dan dicintai rakyat Indonesia. Sosok AHY yang visioner, cerdas, santun dan peduli. Dan memiliki jiwa kepemimpinan yg matang sangat didambakan masyarakat yang merindukan perubahan kepemimpinan di Indonesia.

Kemenangan AHY jangan dipahami sebagai kelanjutan dinasti. Karena faktanya, ini murni aspirasi kader yang didasari atas kondisi sosial politik lapangan dimana rakyat mendambakan sosok AHY sebagai pemimpin masa depan. Nama besar AHY sudah melekat dihati rakyat, meskipun sebelumnya tidak pernah menjabat sebagai menteri, bukan gubernur, dan bukan siapa-siapa. Namun dengan terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum, harapannya rakyat tidak hanya melihat AHY sebagai tokoh muda tetapi juga dilihat sebagai pimpinan kita di Paratai Dmokrat.

Dibawah kepemimpinan AHY, PD diharapkan tetap bisa menjadi rumah aspirasi rakyat, dan fraksi bisa menjadi penyambung lidah kepentingan rakyat.

Bangsa hari hari ini sedang dihadapkan pendemi virus yang sangat membikin rakyat cemas dan panik. Demokrat harus bs menjadi penengah dan pengayom.

Demokrat juga tidak harus euforia, yang lebih penting kedepan, partai harus lebih bersemangat melangkah menyapa rakyat dan memberikan solusi solusi atas masalah yang dihadapi rakyat.

BMI siap siap mengawal langkah PD untuk teteap terus dekat dengan rakyat, melindungi dan mengayomi. Dan menyapa masyarakat dengan kepedulian.

*Dewan Pimpinan Nasional*
*Bintang Muda Indonesia*

*Farkhan Evendi*
(Ketua Umum)

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *