Pertemuan AHY-Anies Ikatan Batin Sesama Pemimpin Muda

By on Jumat, 7 Mei 2021

Jakarta Kareba1

Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi menanggapi pertemuan AHY-Anies yang digelar sore ini (Kamis, 6/5/2021), sebagai pertemuan muhibah perdamaian antara Demokrat / AHY dan Anis, pertemuan ini sebagai bentuk kolaborasi yang selama ini dilakukan antara Demokrat dan pemprov DKI dalam penanganan pandemi covid-19.

“Kan Demokrat tahun kemarin dapat penghargaan pemprov karena ikut membantu penanganan pandemi” ujar Farkhan.

Pertemuan yang dilakukan sore ini bagi BMI merupakan berkah ramadhan. Antara AHY dan Anis adalah dua sosok pemimpin muda yang kredibel, dan juga mempunya leadershipnya yang sangat baik, maka pertemuan kali ini sebagai bentuk berkah. Ketika pemimpin bertemu pasti akan mebahas soal soal kebangsaan.

“Kita bersama-sama ingin menjadikan politik menjadi ‘buah’ yang dinikmati sepanjang ramadhan sebagai buah yang memberi aspek ketentraman dan semangat berbagi serta saling sharing solusi antar pemimpin muda bagi kebaikan bangsa” ujar Farkhan.

BMI melihat AHY dan Anies merupakan dua tokoh yang selalu cool dan tampil solutif serta memiliki semangat saling mendengar pada agenda demokrasi dan kemajuan bangsa yang perlu dimenangkan oleh akal sehat kolektif bangsa.

“Semoga pertemuan kedua tokoh bisa menjadi undangan bagi sebanyak mungkin anak bangsa untuk ikut hadir dalam perjuangan kebangsaan beralamat akal sehat” pungkas Farkhan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =