Awal Tahun 2022 Pemkab Mateng Lantik sejumlah Pejabat

By on Senin, 10 Januari 2022

Mateng Kareba1– Awal tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II B, pejabat administrator eselon III dan pengawas eselon IV dalam lingkup Pemkab Mateng, Senin 10 Januari 2022.

Dari puluhan pejabat yang dilantik, tujuh diantaranya adalah eselon II. Mereka diantaranya:



1. Muh. Yahya Saleh, S.ST, M.Eng. jabatan lama Sekertaris Dinas PUPR Mamuju Tengah. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mamuju Tengah.

2. Mahyuddin, S.Ag, M.Pd. Jabatan lama Kabag persidangan sekretariat DPRD Mamuju Tengah. Jabatan baru Sekertaris DPRD Kabupaten Mamuju Tengah.

3. Litha Febrianti, SE, M.Si. Jabatan lama Sekertaris Bappeda Mamuju Tengah. Jabatan baru Kepala Bappeda Kabupaten Mamuju Tengah.

4. Hj. Nirwanasari, SE, MM. Jabatan lama Sekertaris Dinas Sosial Mamuju Tengah. Jabatan baru Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Tengah.

5. Hj. Nahda, S.Kep, MM. Jabatan lama Sekertaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Mamuju Tengah. Jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mamuju Tengah.

6. Bahtiar, S.Kep. Jabatan lama, Sekertaris BPBD Mamuju Tengah. Jabatan baru Kepala BPBD Kabupaten Mamuju Tengah.

7. Heranto, S.Pd, MM. Jabatan lama Sekertaris Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakanan Mamuju Tengah. Jabatan baru Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Mamuju Tengah.

Bupati Mamuju Tengah, H Muh Aras Tammauni dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini dengan harapan dapat bersinergi dalam pengembangan daerah kita yang tercintai. Dengan adanya jabatan baru yang saudara embang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudara, sehingga menjadi tanggung jawab di masing-masing tugasnya.

“Saya berharap kepada saudara-sauadara yang baru di lantik untuk dapat melaksanakan tugas secara baik untuk membangun kabupaten mamuju tengah yang baru seumur jagung,”katanya. Maka, lanjut Ketua Golkar Sulbar, dengan perjanjian kerja dan sumpah jabatan yang anda ucapakan hari ini, tentunya melalui pertimbangan dan penelitian terhadap saudara-saudara yang dianggap memiliki kemampuan di masing – masing jabatan.

” Dengan jabatan baru saudara tentunya diharapkan senantiasa dapat berinovasi dangan tugas dan pokok jabatan yang diamanahkan untuk kemajuan daerah yang kita cintai,”harapnya. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji oleh bupati dihadiri oleh , Wakil Bupati Mamuju Tengah Drs H, Muh Amin Jasa MM, Sekertaris daerah H.Askary Anwar S,sos M,si,ketua DPRD mateng H, Arsal Aras SE MSi, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Mateng serta Dandim Muhammad Aras serta para tamu undangan.#


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =