Anggota DPRD PAW Diharapkan Dapat Bekerja Maksimal

By on Senin, 29 Oktober 2018

KAREBA1.COM MAMUJU– Asisten Bidang Administrasi Pemprov Sulbar Djamila berharap kepada Tasdir Djalalu sebagai anggota DPRD Sulbar Pengganti Antar Waktu (PAW), untuk dapat mengabdikan diri secara utuh dan maksimal kepada rakyat, bangsa dan negara, khususnya di Sulbar.

Hal tersebut disampaikan saat membacakan sambutan Gubernur Sulbar pada Rapat Paripurna DPRD Sulbar dalam rangka pengucapan sumpah/janji PAW anggota DPRD Sulbar sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Sulbar, Senin, 29 Oktober 2018.

“Pengabdian saudara akan dapat optimal hasilnya, apabila mampu memposisikan diri dan mengembangkan fungsi-fungsi lembaga legislasi daerah, disamping fungsi lainnya “tutur Djamila

Melalui kesempatan itu, atas nama Pemprov Sulbar Djamila mengucapkan selamat bertugas kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik tersebut.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada saudari Syahariah atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat Sulbar, yang selama bertugas menjadi anggota DPRD Sulbar, telah berhasil membawa perubahan-perbahan yang baik dalam peningkatan pelayanan masyarakat, maupun dalam upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulbar.

Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras mengatakan, pengangkatan Tasdir Djalalu sebagai PAW anggota DPRD menggantikan Syahariah tersebut, dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Mendagri nomor 161.76-8226 tahun 2018 tanggal 11 oktober 2018.

Amalia menegaskan, pengambilan sumpah/janji tersebut, bukan hanya sekadar memenuhi persyaratan formal atau hanya mengisi kekosongan kursi dari partai demokrat, tetapi lebih dari itu.

“ini bukan hanya pengisian kekosongan, namun apa yang diikrarkan mengandung makna yang sangat dalam, serta tanggungjawab pengabdian yang tinggi dan bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya”terangnya

Untuk itu, ia berharap kepada Tasdir Djalalu, untuk dapat segera bersinergi guna meningkatkan gairah kerja dan akselerasi kinerja bagi seluruh komponen DPRD.

“D ipundak saudara sudah dipikul beban tugas dan tanggungjawab, serta kewajiban sebagai anggota DPRD Sulbar, segeralah mempelajari aturan dan tugas fungsi dari anggota DPRD dan cepat menyesuaikan diri agar bisa segera melakukan sesuai pekerjaanya” imbau Amalia

Hadir dalam rapat Wakil Ketua DPRD I Hamzah Hapati Hasan, Wakil Ketua DPRD II Munandar Waijaya, Wakil Ketua DPRD III Harun, Para Anggota DPRD, Para pimpinan OPD lingkup Sulbar, Pimpinan Instansi Vertikal, Perwakilan Polda dan Korem 142 Tatag, serta undangan lainnya. (mhy)

Foto : ilham

Asisten Administrasi Umum, Djamila saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulbar dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Sulbar sisa masa jabatan 2014-2019 di Gedung Paripurna DPRD Sulbar, Senin, 29 Oktober 2018

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + seven =