KAPOLSEKTA MAMUJU DAN DANRAMIL 01 MAMUJU PIMPIN LANGSUNG RAZIA TERPADU

By on Minggu, 20 Oktober 2019

KAPOLSEKTA MAMUJU DAN DANRAMIL 01 MAMUJU NGOPI BERSAMA DILANJUTKAN PIMPIN LANGSUNG RAZIA TERPADU CIPTA KONDISI OLEH PERSONEL POLSEK KOTA MAMUJU & KORAMIL 01 MAMUJU DI JALUR DUA JALAN IR. DJUANDA POROS MAMUJU – PALU WUJUDKAN KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF MENJELANG PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI PERIODE 2019-2024

MAMUJU KAREEBA1.com- Sabtu, 19 Oktober 2019 kemarin sekitar pukul 23.30 wita s.d. Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 00.40 wita bertempat di jalur dua Ir. Djuanda jalan poros Mamuju – Palu dilaksanakan giat Razia Cipta kondisi terpadu oleh Personel gabungan Polsekta Mamuju dan Koramil 01 Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Mamuju AKP SUHARTONO, S.H, S.I.K & Danramil 01 Mamuju KAPTEN INF. ALWI WAHYUDDIN.

Sinergitas TNI POLRI dalam razia terpadu ini diawali dengan acara Ngopi bareng Polsekta Mamuju dan Koramil 01 Mamuju yang dilaksanakan di Mako Polsekta Mamuju untuk membangun soliditas dan menjaga semangat tugas kebersamaan.

Program yang dilaksanakan Kapolsekta Mamuju ini sesuai Instruksi dan mendukung Program Kapolresta Mamuju AKBP MOH. RIVAI ARVAN, S.I.K., M.H. untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Mamuju khususnya dan seluruh wilayah Indonesia.

Semoga wilayah hukum Polresta Mamuju senantiasa aman dan kondusif dengan Simergitas TNI POLRI dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat saat pengaman pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024. Aamiin yra.

About Karebaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *