DRPD Sulbar Hadiri Upacara Pemberian Remisi Umum Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI 

By on Jumat, 17 Agustus 2018

Ketua DRPD Sulbar Hadiri Upacara Pemberian Remisi Umum Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI 

Mamuju  Karebasatu.com– Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melanjutkan Upacara Pemberian Remisi Umum 17 Agustus Tahun 2018 pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju di hadiri langsung oleh ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Amalia Fitri Aras.

Upacara ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur sulawesi Barat dalam hal ini diwakili oleh Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj.Eny Anggreani Anwar sekaligus menyerahkan secara langsung remisi kepada Warga Binaan Rutan Kelas IIB Mamuju.turut hadir kapolda Sulawesi Barat,Ketua DPRD Provinsi Sulbar,Danrem Tatag 142 Mamuju,Kepala BNNP Prov.Sulbar,serta Forkopinda Pemerintah Sulawesi Barat.

Dari 891 orang tahanan dan Narapidana yang menghuni 7 (Tujuh) Lapas/ Rutan yang ada di Sulawesi Barat,ada sebanyak 383 orang yang memenuhi syarat untuk memperoleh remisi Umum 17 Agustus 2018.
Adapun yang mendapatkan RU II ( Langsung Bebas)  pada hari ini sebanyak 4 orang yang terdiri dari 1 orang pada Lapas Polewali, 2 orang pada Rutan Mamuju ini, dan 1 orang pada LPKA Mamuju

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − four =