Berantas Narkotika, Polres “Metro” Mamuju Raih Penghargaan dari BNNP Sulawesi Barat

By on Kamis, 12 Juli 2018

Mamuju Kareba1– Maraknya peredaran narkotika di wilayah Provinsi sulawesi barat, membuat para penegak hukum harus bekerja ekstra dalam memberantas dan meringkus para pelaku penyalahguna Narkotika, tak terkecuali dengan Polres “Metro” Mamuju yang merupakan Penanggung jawab keamanan dan penegakan hukum di wilayah kabupaten mamuju yang juga merupakan Ibu kota Provinsi Sulawesi barat.

Usaha tak membohongi hasil, ungkapan itulah yang patut ditujukan bagi Polres “Metro” Mamuju usai menerima Reward yang  dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Fery Abraham, MM di Aula kantor gubernur sulbar pada hari ini, Kamis (12/07/2018).

Reward tersebut diterima langsung Oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. kategori upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Provinsi Sulawesi Barat khususnya kabupaten mamuju.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada bulan April yang lalu, Team Python Polres “Metro” Mamuju telah melakukan pengungkapan peredaran narkotika terbesar dengan barang bukti narkotika jenis shabu dengan berat 1 kilogram dan mengamankan 2 (dua) orang tersangka.

Atas pencapaian tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ditujukan kepada seluruh Personil Polres “Metro” Mamuju, khususnya bagi Team Python yang telah bekerja dengan keras tanpa mengenal waktu dalam memberantas segala bentuk gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas di Wilkum Polres “Metro” Mamuju.

” Saya hanya mewakili, dan Penghargaan ini adalah penghargaan bagi seluruh personil Polres ‘Metro” Mamuju, khususnya bagi team Python yang telah bekerja dengan keras tanpa mengenal waktu dalam memberantas segala bentuk gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas di Wilkum Polres “Metro” Mamuju “, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Lanjut dikatakan bahwa, ia menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar jangan cepat berpuas diri dengan adanya penghargaan ini, jadikan ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas melayani Masyarakat, menjaga stabilitas kamtibmas serta penegakan hukum yang Professional, Modern dan Terpercaya, ” Harap Kapolres “Metro” Mamuju.

Sumber: Humas Polres Mamuju.