Wabub Himbau Masyarakat Tidak Golput

By on Senin, 13 Februari 2017

Mamuju Kareba1 Jelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat yang akan berlangsung 15 Februari 2017. Wakil Bupati Mamuju H.Irwan SP Pababari, SH.,MTP menghimbau kepada masyarakat harus proaktif utamanya jika masih ada masyarakat yang belum mendapatkan surat panggilan jangan menjadi golput,

“beritau kepada TPS setempat atau kepala lingkungan untuk diberikan surat panggilan ke TPS, walaupun memungkinkan untuk memakai KTP jangan sampai itu masih menjadi penghalang juga, karena biasanya yang menggunakan KTP itu paling terakhir dan biasanya yang paling akhir surat suaranya habis”. Kata, H.Irwan Pababari saat menjadi inspektur upacara Senin, (13/02/2017)

Ditempat berbeda Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara dan Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilukada gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat. Menyampaikan bahwa ini bukti kesiapan kita dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah sangat siap, keamanannya sudah terjamin. Kita berharap tentu partisipasi Masyarakat tapi saya yakin masyarakat Mamuju sudah memberikan dukungan sepenuhnya, Tutupnya.

Sumber : Humas Kab Mamuju /Lisa Sari Dewi H