Sulbar Segera Bentuk Kormi di Enam Kabupaten

By on Senin, 8 Mei 2023



Mamuju Kareba1– Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sulbar menggelar rapat sekaligus Halal Bihalal di Rumah Jabatan Sekprov Sulbar, Senin, 8 Mei 2023.



Ketua Kormi Sulbar Muhammad Idris menjelaskan Kormi merupakan salah satu organisasi besar yang memiliki 89 Induk Organisasi ( Inorga) sehingga dibutuhkan tanggung jawab yang besar bagi para pengurus untuk terus mengaktifkan organisasi tersebut.

“Kehadiran Kormi harus memberi manfaat bagi masyarakat Sulbar, “ujar Idris, yang juga Sekprov Sulbar.



Melalui rapat itu, Idris menyampaikan salah satu agenda kedepan, yakni membentuk sejumlah pengurus kormi di kabupaten-kabupaten yang ada Sulbar.



“Sebagaimana pesan dan titipan dari Pak Sekjen Kormi, kiranya pengurus Kormi Kabupaten segera dibentuk dan saya juga sudah melakukan pembicaraan Kebeberapa Bupati dan juga diberikan beberapa nama yang nantinya akan di beri mandat untuk mempercepat musyawarah pengurus di kabupaten,” ujar Idris.



Pengurus Kormi juga harus mampu memasyarakatkan olahraga sebagaimana daripada tujuan kormi itu sendiri yaitu sehat, bugar dan bahagia



” Kormi ini tidak boleh gagal untuk terus berupaya membuat masyarakat semakin banyak sadar dan peduli akan pentingnya olahraga,” pangkas Mantan Kepala Lan Makassar itu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah pimpinan opd lingkup Pemprov Sulbar dan Para pengurus kormi serta tamu undangan.(farid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 19 =