Sembilan Peserta Asal Sulbar Ikuti Ajang MTQ Korpri Nasional

By on Minggu, 6 November 2022





MAMUJU, Kareba1 – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulbar mengutus sembilan peserta ke ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)
Tingkat Nasional.



Kali ini Sulbar bakal mengutus sembilan orang mengisi setiap cabang yang akan diperlombakan, diantaranya Sahapia untuk cabang Tilawah Alquran, Muh. Fadhil Taswin cabang Tartil Alquran, Muhammad Saddang cabang Hifzh Alquran.



Selanjutnya, Arjuni cabang Dakwah, Hakim Sy. Nira cabang Doa, Alwi Mukhtar cabang Khath Alquran golongan kontemporer, dan digital, Subhan cabang lomba khutbah Jum’at, Tauhid cabang lomba Adzan, Andi Ariani Hidayat cabang Penulisan Artikel Alquran.



Ketua Kafilah MTQ Korpri Sulbar Mustari Mula mengatakan, sembilan peserta telah melewati tahapan seleksi dengan mengundang peserta peserta terbaik dari sejumlah instansi se Sulbar. Dari 29 pendaftar mengikuti seleksi ditetapkan sembilan orang yang dipersiapkan.



Usai tahapan seleksi Kafilah MTQ Korpri Sulbar melakukan latihan secara rutin.

“Beberapa Minggu terakhir peserta terus melakukan latihan, termasuk dengan memanfaatkan latihan via zoom,” ujar Mustari, Sabtu 5 November.



Tidak lupa Mustari berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam mempersiapkan pemberangkatan para peserta, baik tim 7 yang telah dibentuk, utamanya para pelatih yang senantiasa meluangkan waktu mendampingi peserta melakukan latihan.



Adapun pelatih MTQ Korpri Sulbar, Drs. KH Hasan Basri. MA, H Khalid Rasyid, dan H. Mahmuddin Said. (rls

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − ten =