Pameran Expo UMKM Sulbar

By on Selasa, 20 September 2022

Mamuju Kareba1

Penjabat, Pj. Gubernur Sulbar, Akmal Malik bersama Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi menghadiri Pembukaan Pameran Expo UMKM dan Panggung Hiburan di Kantor DPRD Sulbar. Selasa, 20 September 2022

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi menyampaikan, di usia yang ke -18 tahun , sinergi bersama antara DPRD dan Pemprov Sulawesi Barat serta Forkopimda diharapkan dapat terus bergandengan dan terus berkolaborasi dalam memajukan Provinsi ke- 33 ini.

 

Lebih lanjut disampaikan, Ia selaku pimpinan DPRD Sulbar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait, panitia dan semua pihak atas kerja kerasnya menyelenggarakan pameran expo UMKM, dan berjalan sesuai yang diinginkan.

 

“Ini merupakan bentuk komitmen dalam rangka memajukan UMKM Sulbar sesuai tema maju dan tumbuh bersama demi Provinsi Sulawesi Barat.

 

Alhamdulillah walaupun hujan, kita berharap hujan ini dapat membawa berkah di usia 18 tahun. Hujan tidak akan menghalangi semangat kita untuk memajukan Sulawesi Barat,” kata Suraidah. (Farid)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 8 =