Meriakan Hut Partai Golkar Ke 58 Akmal Malik Hadiri Jalan Sehat

By on Minggu, 16 Oktober 2022





Mamuju Kareba1 — Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke -, 58 PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Sulbar, Aras Tammauni dan Seluruh kader serta simpatisan melakukan jalan sehat bersama di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. Minggu 16 Oktober 2022



Pj Gubernur Sulbar , Akmal Malik mengatakan, Partai Golkar merupakan mitra yang selalu memberikan masukan konstruktif untuk pembangunan Sulbar.



Sehingga kehadiranya pada peringatan HUT Golkar ke- 58 yang digelar serentak seluruh Indonesia di Sulbar, merupakan bentuk untuk memeriahkan serta berpartisipasi di hari jadi Golkar.



“Kita ikut berpartisipasi karena Partai politik itu representasi dari negara, dan negara menugaskan partai politik untuk melakukan pembinaan politik kepada masyarakat,” kata Akmal Malik.



Untuk itu, menurutnya perlu dukungan kepada seluruh partai politik agar partai politik bisa mengagregasi serta mengartikulasikan kepentingan masyarakat.



“Terimakasih kepada Partai Golkar, teruslah bersinergi, terus lah berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk membangun Indonesia lebih baik,”ujarnya.



Ketua DPD Golkar Sulbar Aras Tammauni menyampaikan terima kasih, kepada Pj Gubernur dan seluruh masyarakat yang ikut dalam jalan sehat dalam rangka HUT ke- 58 partai Golkar.



“Terimakasih atas seluruh pihak yang hadir. Saya bersyukur acara ini berlangsung dengan spektakuler,” jelas Aras. (rls)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =