KPUD Mamuju Gelar Car Free Day dan Senam Jingle Pemilu 2024

By on Minggu, 17 Desember 2023

Mamuju, Kareba1— KPU Mamuju menggelar Car Free Day dan Senam Jingle Pemilu 2024, Minggu (17/12/2023), hal itu dilaksanakan di Jl Yos Sudarso Mamuju, depan Grand Hotel Maleo Mamuju.

 

Car Free Day dan Senam Jingle Pemilu tersebut dihibur oleh artis Sulawesi Barat, Echa dan Rahayu. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 6.30 tersebut bekerjasama dengan Mamuju Runners, 910 Runners, dan manakarra fit club

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya KPU untuk mensosialisasikan tahapan Pemilu 2024 sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS (tempat pemungutan suara) pada Pemilu 2024 di 14 Februari 2024 mendatang.

 

Plh Ketua KPU Mamuju, Sudirman Samual dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat menambah semangat masyarakat mamuju untuk menggunakan hak pilih di pemilu 2024.

 

“Ini adalah upaya kita untuk menghadirkan pemilu yang senang, pemilu yang bahagia, pemilu yang sehat sehingga menghadirkan demokrasi yang berkualitas,” ungkap Sudirman.

 

Sementara itu Ketua KPU Sulawesi Barat, Said Usman dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut untuk tidak golput dan mengajak keluarga dan kerabat dekatnya untuk nanti menggunakan hak pilih pada pemilu 2024 mendatang.

 

“Pastikan hak pilih anda pada pemilu 2024 yang dapat diketahui melalui cekdptonline.kpu.go.id atau dapat juga langsung ke TPS untuk melihat daftar pemilih pada pelaksanaan pemilu 2024 nanti,” ungkapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − seven =