Gubernur Sulbar ucapkan Terima kasih kepada KKSS 

By on Senin, 22 Maret 2021

Mamuju Kareba1

Pasca Gempa 6,2 MZ yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene telah berangsur pulih. Akan tetapi kepedulian tetap dilakukan oleh sejumlah organisasi. Salah satunya adalah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Sulbar yang masih memberikan kepeduliannya

Ketua Umum KKSS DPW Sulbar Drs.H. Andi Muh.Umar P bersama Sekertaris DWP Sulbar Drs Suardi Mappiaban, Bendahara Umum KKSS Sulbar, Muhammad Kamal Nasser Se, dan Koordinator Bidang Kesehatan KKSS dr.Hj.Marintani Erna,yang melakukan kunjungan silaturahim dengan Gubernur Sulbar Muhammad Alibaal Masdar pada Jumat,22 Maret 2021. Selain bersilaturahim, Ketua DWP KKSS , Umar juga menyerahkan berupa paket sembako kepada Gubernur, Ali Baal Masdar guna dibagikan kepada masyarakat yang terdampak gempa.

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal mengucapkan terima kasih kepada KKSS yang ada di Sulbar dan seluruh jajaran anggota KKSS yang ada di seluruh belahan Nusantara dan luar Negeri yang mau peduli kepada masyarakat Sulbar yang terkena gempa pada 15 Januari lalu yang tak henti hentinya memberikan dorongan dan spirit serta bantuan sembako. Semoga paket sembako ini dapat sedikitnya meringankan beban masyarakat yang ada di Sulbar.

 

Selain itu Umar sebagai Ketua Umum DWP KKSS mengatakan pasca gempa masih ada korban yang masih sulit dalam perekonomiannya. Sehingga dengan adanya bantuan kiranya dapat meringankan sedikitnya beban para korban walaupun nilainya tidak seberapa.

 

“KKSS selama gempa telah menunjukkan solidaritas kepeduliannya dengan ikut membantu meringankan beban sauadara – saudara kita yang berada di Mamuju dan Majene. Insya Allah KKSS akan selalu hadir memberikan semangat dan dorongan baik moril dan tenaga untuk bersama sama membangun kembali Sulbar dan tentunya berdoa agar Sulbar senantiasa diberi perlindungan dan kesabaran dalam menjalani setiap cobaan,pungkas”Umar di rujab Gubernur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =