PUA RAJU PENDUKUNG ARGENTINA DENGAN RUMAH VIRAL MOTIF KOSTUM ARGENTINA MENGUNJUNGI POLSEK TINAMBUNG

By on Selasa, 20 Desember 2022


Polman Kareba1
Pendukung Argentina (pua Raju) pukul 09.45 wita yang menjalankan Nazar berjalan kaki dari desa Karama menuju desa camba-camba kec. Limboro atas kemenangan Tim Argentina yang menjadi juara Fifa word cup 2022 di Qatar.

Pua Raju sempatkan hadir menemui Kapolsek Tinambung Iptu Irman Setiawan. SH.MH sebagai bentuk apresiasi Pua Raju pada POLRI dalam mengamankan wilayah Polsek Tinambung selama kompetisi piala dunia fifa word cup 2022 Qatar.

“Saya bangga dengan kemenangan argentina dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Tinambung atas terlaksananya seluruh perhelatan piala dunia di jajaran polsek tinambung yang aman dan terima kasih juga telah melaksankan Nonton bareng di halaman polsek tinambung setiap adanya pertandingan pada malam hingga dini hari”, ucap pua raju.


Kapolsek Tinambung Iptu Irman Setiawan, SH.MH di sela-sela kesibukannya menyempatkan menemui pua raju yang sudah lebih awal berada di polsek tinambung, menyabut pua Raju dengan haru langsung memeluk dan memberikan motivasi, “terima kasih sudah berkunjung di polsek tinambung saya juga merasa bangga dikunjungi oleh pua Raju kemenangan Argentina adalah kemenangan kita semua dan saya pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah polsek tinambung yang selama kompetisi piala dunia di wilayah kita aman dan kondusif, ucap Irman.

Pua Raju melanjutkan jalan kaki menuju Camba-camba kec. Limboro dengan pengawalan personil polsek tinambung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 10 =