JUMAT CURHAT POLSEK TINAMBUNG DALAM MENJAGA HARKAMTIBMAS

By on Jumat, 30 Desember 2022


Polman Kareba1 
Pada Hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 Bertempat di Komleks Pasar Pambusuang Tinambung Kab. Polman te
Giat Program quick wins Jumat Curhat Polsek Tinambung sebagai bentuk diskusi Ringan bersama seluruh elemen masyarakat, kelompok pemuda, tokoh masyarakat, dan budayawan untuk memperoleh berbagai masukan,saran dan pendapat dalam penguatan organisasi kepolisian RI hingga terwujudnya Pelayanan kepolisian Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan.

Jumat Curhat Polsek Tinambung yang di hadiri oleh :
1. Sekcacm Balanipa
2. Tokoh Masyarakat
3. Kelompok Kepemudaan
4. Budayawan
5. Karang Taruna Kec. Balanipa
6. Masyarakat desa Pambusuang
7. Aparat Desa Pambusuang


Kapolsek Tinambung Iptu IRMAN SETIAWAN SH.MH sekaligus sebagai Pemateri dalam acara Jumat Curhat menyampaikan program kerja Polsek Tinambung tahun 2022 yang telah dilaksanakan namun di akui masih banyak kekurangan yang tentunya kedepan di tahun 2023 akan berupaya maksimal untuk lebih pro aktif dalam melayani masyarakat dengan Respon cepat, gesit, dan Berkeadilan, hingga keberhasilan kepolisian meraih kepercayaan masyarakat bisa terwujud diwilayah Polda Sulawesi Barat khusus Polsek Tinambung Polres Polewali Mandar.
.
Penyampaian Jumat Curhat Yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kepada Kapolsek Tinambung adalah Sebagai berikut :
1. Permasalahn Maraknya ternak warga yang berkeliaran sehingga meresahkan sebagian masyarakat desa pambusuang.
2. Permasalahan adanya sebagian anak remaja yang menggunakan jenis obatan komix yang dapat berakibat buruk terhadap anak sebagai generasi penerus.
3. Permasalahan kenakalan remaja yang sering mengadakan balapan liar di jalanan umum.
4. Permasalahan kejahatan hipnotis dengan modus pengobatan yang sudah tertangkap namun beberapa korban tidak melaporkan.


Selanjutnya Kapolsek Tinambung menjelaskan seluruh permasalahan masyarakat dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kec. Balanipa terkhusus Desa Pambusuang, agar tetap semangat, solid dan Kompak dalam menjaga kamtibmas.

 

Sumber: Humas Polsek/idm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + fourteen =