Proyek Tahun 2017 DPRD Sulbar Akan Turung Tinjau

By on Kamis, 6 September 2018

MAMUJU KAREBA1- DPRD Sulawesi Barat akan turun ke lapangan untuk meninjau pelaksanaan proyek yang dilaksanakan pemerintah di provinsi ini selama 2017.

“DPRD Sulbar ingin memastikan bahwa program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah selama tahun 2017 dirasakan dampaknya oleh masyarakat yang ada di daerah ini,” kata juru bicara Fraksi Indonesia Hebat DPRD Provinsi Sulbar, Abdul Rahim di Mamuju, Kamis.

Politisi dari Partai Nasdem itu menyatakan, seluruh komisi di DPRD Sulbar akan melakukan uji lapangan dan turun ke lapangan guna melihat lansung program pembangunan pemerintah yang dilaksanakan selama tahun 2017.

Menurut dia, Fraksi Indonesia hebat di DPRD Sulbar telah menerima pelaksanaan pertanggungjawaban pemerintah dalam pelaksanaan APBD Sulbar.

“DPRD Sulbar mengapresiasi realisasi belanja pembangunan di Sulbar mencapai 94 persen dan penerimaan pendapatan 91 persen, dan ini ke depan mesti ditingkatkan lagi,” katanya.

Ia menyampaikan, organisasi pemerintah daerah (OPD) di Provinsi Sulbar, mesti terus bersinergi dalam menjalankan program pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga masyarakat bena- benar merasakan dampak dari pembangunan.

“Ini juga sebagai otokritik bagi DPRD Sulbar untuk lebih meningkatkan fungsi pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan,” katanya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =