KETUA JARINGAN ADVOKASI TANI SULBAR MEMBERIKAN APRESIASI ATAS KINERJA KEPOLISIAN DALAM MENANGGULANGI BENCANA ALAM DI DESA SEPABATU KEC. TINAMBUNG.

By on Kamis, 24 November 2022

 

Polman Kareba1

Ketua jaringan advokasi tani sayuti menyampaikan ,telah memberikan apresiasi kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia atas penanganan bencana Alam yang terjadi pada hari jumat 18 Nopember 2022 lalu di Desa Sepa Batu Kec. Tinambung. Polri berhasil meraih simpati masyarakat,Ucapnya.

 

” Kita patut apresiasi Kinerja Polri mereka begitu cepat dalam menangani bencana dengan turun lebih cepat sehingga korban jiwa dapat di minimalisir, Luar biasa Bapak Kapolsek tinambung bersama anggotanya yang tak memperdulikan nyawanya untuk menyelamatkan warga,”kata Sayuti dalam keterangannya di mamuju, kamis.

 

Sayuti mengatakan, ditengah cuaca extrem, Personil Polsek Tinambung yang di nahkodai Iptu Irman Setiawan dalam mengevakuasi warga bukan hal yang mudah. “saya benar- benar berterima kasih pada kepolisian yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya

 

 

Karena itu, ” Saya meminta Bapak Kapolri melalui Kapolda Sulawesi Barat memberikan Apresiasi kepada personilnya yang telah mampu menjadi Polisi yang benar-benar memiliki jiwa kemanusian dan terus melakukan inovasi dalam melayani masyarakat,Ucap sayuti,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =