Ketua DPRD Sulbar Bantu Korban Gempa Di Palu

By on Sabtu, 6 Oktober 2018

MAMUJU KAREBA1–Ketua DPRD Sulbar Amelia Aras turung langsung  menyalurkan bantuan kemanusiaan di posko pengunsian kota palu.

Rombongan tiba di palu sulteng pada hari sabtu setelah bermalam di pasangkayu pada hari jumat,  dan langsung bergerak menuju ke jalan tanjung api  tepatnya di rujab Gubernuran sulteng sabtu 6/10/18.

 

bantuan logistik berupa sembako beras, Mie instan. Ikan kaleng,Pakain, tenda dan lainya di bawa langsung kemudian  di serahkan ke posko sulbar di belakang Rujab gubernur sulteng dan selanjutnya nanti akan di bagi secara teratur kepada korban yang terkena bencana , guna agar bisa meringankan beban derita yang tengah di alami saudara kita.

Hj. Amalia aras, bersama dengan anggota DPRD sulbar lainnya di dampingi oleh sekwan Safaruddin. DM, beserta rombongan meninjau langsung lokasi kejadian dimana tragedi memilukan yang melanda kabupaten Donggala, Sigi Dan Palu .

Misi kemanusian yang dilakukan oleh pemerintah sulbar mendapat apresiasi dari pemerintah setempat serta warga yang merasa sangat di perhatikan oleh pemerintah sulbar secara umum #
Sumber  mbs77.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 12 =