Anggota DPRD Sulbar Minta Diusut Mafia Proyek di Sulbar

By on Rabu, 26 September 2018

“”Kasus mafia proyek di lingkup Pemprov Sulbar sudah dilaporkan tenaga ahli pemerintah provinsi ke Polda Sulbar, dan itu bagus, kita dukung…”

MAMUJU KAREBA1- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim mendukung kasus dugaan mafia proyek di lingkup pemerintah provinsi diusut tuntas.

“Kasus mafia proyek di lingkup Pemprov Sulbar sudah dilaporkan tenaga ahli pemerintah provinsi ke Polda Sulbar, dan itu bagus, kita dukung,” kata Abdul Rahim di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, visi dan misi Gubernur Sulbar adalah mewujudkan pemerintahan yang baik dan terpercaya dan tentu Gubernur Sulbar juga akan mewujudkan visi misinya itu yang mendukung kasus mafia proyek diusut tuntas.

Ia juga berharap Kapolda Sulbar mendukung dan mengusut tuntas kasus mafia proyek dkarena jika dibiarkan akan tidak baik dan mencederai pembangunan di Provinsi Sulbar.

“Kalau kasus mafia proyek tidak diusut tuntas maka pemerintah akan diterpa isu yang tidak baik bagi pembangunan yang dijalankan. Karena itu, proses hukum musti berjalan,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 7 =