TNI AD Kodim 1418 Mamuju Rehap Rumah Warga Tidak Mampu

By on Kamis, 24 November 2022


Mamauju KAREBASatu ; – Kodim 1418 Mamuju terus mengoptimalkan penyelesaian Pekerjaan Rehab rumah bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui program Babinsa masuk dapur bagi warga Tidak Mampu.

 

Foto:  Anggota TNI AD Babinsa  Koramil Mamuju melakukan   Proses Rehabilitasi rumah ibu Janiah warga di lingkungan Sampaga kelurahan Mamunyu Kec Mamuju Sulbar

 


Pembangunan rehab rumah ibu Janiah salah satu warg lingkungan Sampaga, Kelurahan Mamunyu, Kec Mamuju, dikerjakan langsung Para Babinsa di bantu oleh warga setempat Senin, (23/11/2022)..



” alhamdulillah untuk progres Kegiatan hari ke 14 ini yaitu pekerjaan Pembuatan rangka dan Pemasangan plafon, mendirikan rangka dapur, Pengecoran pondasi kamar mandi, dan pengecoran teras depan,” Kata Sertu Wiyono. Senin 23 November 2022.

Terkait hal tersebut, dilakukan konfiasi kepada Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M.Imasfy, SE., mengatakan, pihaknya terus memberikan arahan kepada para Babinsa yang tengah melaksanakan pekerjaan, agar rehab rumah warga dapat segera tuntas dan dapat dihuni oleh pemiliknya.

” Alhamdulillah, hari ini adalah progres hari ke 14 pekerjaan rumah ibuJaniah, dan untuk Prosentasenya sudah mencapai 80%,” kata Dandim.

Dandim 1418/Mamuju berharap pengerjaan rehab rumah milik warga segers tuntas, sehingga dapat segera dihuni oleh pemiliknya.

” Semangat para Babinsa untuk menuntaskan bangunan rumah ibu Janiah tetap berjalan, ini adalah amanah Bapak Kasad. untuk itu, para Babinsa akan menyelesaikannya dengan tepat waktu dan berupaya lebih dari apa yang diharapkan. Tak luput dari semboyan yang telah tertanam 6K dihati kita, selalu memberikan motivasi Babinsa dalam melaksabakab tugas dan berkarya,” Tutup Dandim 1418/Mamuju.


Sumber: Pendim 1418 Mamuju.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 17 =